Thursday, July 25, 2019

APA ITU STRATEGI POCKET KING DALAM BERMAIN POKER ONLINE

Strategi Pocket King Dalam Poker Online
LANGKAH POCKET KING DALAM POKER ONLINE PADA BABAK PRE-FLOP
Anda harus melakukan raising ataupun reraising bila memegang pocket King ini. Tujuannya sama yakni mempersempit ruang serta persaingan perebutan, hingga yang anda hadapi yaitu 1 atau paling banyak 2 lawan dengan kartu idn poker yang cukup kuat misalnya A K, A Q, A J, Q Q, J J serta 10 10. Hal semacam ini juga perlu dilakukan agar memperoleh pot yang besar apabila anda sukses buat gabungan pada Flop maka kemenangan anda juga akan jadi maksimal.

EARLY POSOTION (EARLY POSOTION)
Dengan pocket King ini di posisi awal, lakukan raising yang keras sebesar 4 – 5 kali BB (Big Blind). Jumlah ini dapat divariasikan pula dengan kondisi meja tempat bermain waktu itu, apakah anda bermain pada meja loose atau tight. Bila bermain pada meja loose maka anda dapat melakukan raising semakin besar dari diatas. Namun bila bermain di meja tight baiknya lakukan raising sebesar diatas.

Bila dimuka anda waktu itu ada lawan yang melakukan raising, kerjakan reraising sebesar keseluruhan pot waktu itu, misalnya lawan dimuka anda melakukan raising 4 BB serta ada 1 orang lakukan calling, termasuk Big Blind maka besaran pot waktu itu merupakan 9 BB, jadi anda mesti melakukan reraising minimal 9 BB tersebut .

 MIDDLE POSITION (PADA POSISI TENGAH)
Sama dengan memainkan pocket As, bila tak ada lawan yang melakukan raising dimuka anda, maka lakukan raising sebesar 4 – 5 BB untuk mendepak lawan-lawan yang memegang kartu lemah. Juga waktu terdapat raising dimuka anda maka lakukanlah reraising sesuai sama perhitungan diatas.

PADA POSISI AKHIR (LATE POSITION)
Bila pot tidak diraising, dengan sedikit tersisa pemain yang melakukan tindakan, maka anda mesti turunkan besaran raising anda sebesar 3 BB agar ada yang melakukan calling. Namun bila terdapat raising terlebih dulu maka harus anda reraising untuk mempersempit persaingan perebutan. Pocket King anda baiknya disini bertemu dengan hanya 1 orang lawan saja, karna bila lebih banyak lawan maka akan semakin menurunkan kemampuan serta kesempatan Pocket King menjadi pemenang pada ShowDown.

BABAK FLOP
Dengan pocket King ini, anda rata-rata masuk Babak Flop dengan besaran pot yang besar serta anda cukup difavoritkan menjadi pemenangnya. Namun perlu disadari bahwa peluang/kesempatan pocket King ini untuk berkembang menjadi lebih kuat (Three of A Kind) merupakan tetap sama juga dengan kartu pocket yang beda, yakni 1 : 8. Oleh karenanya waktu kartu flop terbuka. Baca serta tekuni dahulu board untuk meyakinkan kalau anda masih tetap memimpin di depan. Bila flop hasilkan keadaan beresiko misalnya gabungan straight (contoh : 8-9-10) atau gabungan Flush (contoh : 6c-9c-Jc) maka anda dapat berpikir dua kali untuk meneruskan bermain dengan keras menuju All-In. Namun dari pengalaman saya bermain poker qq, tidak sering sekali pocket King dikalahkan selama tak ada kartu As yang keluar pada flop apabila pada preflop dikerjakan raising dengan besaran yang cukup serta sukses mempersempit persaingan menjadi 1 atau paling banyak 2 orang lawan saja.

FLOP KARTU AS
Ini adalah flopping yang tidak anda berharap terjadi, yakni pada board anda muncul 1 atau 2 buah kartu As. Hal semacam ini berlangsung karena seringkali lawan yang berani melakukan calling terhadap satu raising yaitu starting hand yang memiliki kandungan kartu As seperti AK, AQ, AJ serta A10. Namun bila flopping ini tetaplah berlangsung waktu anda memegang pocket King ini. Maka hal pertama yang perlu anda kerjakan yaitu menguji pegangan lawan dengan Continuation Bet (Betting Lanjutan). Dengan keinginan lawan tidak berani melakukan calling karena menganggap anda buat pair As serta tutup kartunya. Bila anda kemudian mengalami perlawanan yang kuat atas betting itu maka waktunya anda menutup kartu pocket King anda waktu itu karena peluang besar lawan anda betul-betul memegang kartu As yang lain maupun ia sukses membuat 2 pair atau trip/set/three of a kind. Lebih baik merelakan pot itu pada saat belum juga terlalu besar dibanding anda ngotot serta alami kekalahan yang sangat besar. Ingat masih tetap ada peluang beda untuk membalasnya kembali.

FLOP KARTU BAWAH (UNDERCARDS)
Flopping baik untuk pocket Jack s/d pocket As yaitu undercards, yakni flop mendatangkan kartu rendah 2 – 8. Hal semacam ini karena sebab raising anda waktu preflop juga akan membuat lawan yang memegang pair kecil (22-88) juga akan tutup kartunya, hingga anda tidaklah perlu cemas dala, bermain di idn poker terbaik ada lawan yang sukses membuat trip. Dengan keadaan flop ini anda mesti melakukan betting yang kuat guna membuat pemain yang mempunyai drawing mesti membayar mahal untuk mengerjakannya serta berupaya menaklukkan pocket.



http://www.jianyaohuo.com/home.php?mod=space&uid=684999&do=profile&from=space
http://www.juanlian15.cn/member.asp?action=view&memName=AlissaAlexander83318
http://www.khukhan.com/index.php?action=profile;u=247325

No comments:

Post a Comment

Inti Permainan Kartu Remi di Situs Poker Uang Asli

Istilah Dalam Permainan di Web Card Remi Online – Seseorang “boardgamer” setidaknya mempunyai dua penyebab lelah otak: perkara yang silih be...